Kegiatan Jumat Barokah yang rutin dilakukan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa, bersama jajaran anggota Persit KCK. Untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.     

Di tengah TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Terlihat rumah semi permanen yang dihuni 944 kepala keluarga kurang mampu. dengan mayoritas bekerja sebagai pembersih makam dan pemulung. Pada kegiatan Jumat barokah kali ini, Ketua Umum Persit KCK, memberikan bantuan sembilan bahan pokok kepada warga yang tinggal di sekitar TPU Pondok Kelapa, secara door to door.     

Ibu Hetty Andika Perkasa menyambangi satu-persatu warga di sana untuk membagikan paket bingkisan berisi bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, dan bahan lainnya. beliau juag menyambangi rumah pak Slamet, pria paruh baya yang mengidap penyakit stroke dan tinggal jauh dari keluarga, serta Mariyati (50 tahun) yang terkena penyakit paru-paru dan jantung.     

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Persit KCK, juga menemui pasangan kakek dan nenek yang tinggal bersama di rumah yang berdinding triplek, dan sudah tidak bisa bekerja lagi dikarenakan sakit komplikasi.     

Ungkapan rasa syukur tersirat dari warga TPU Pondok Kelapa. Bantuan yang diberikan Persit KCK dapat dimanfaatkan di masa pandemi Covid-19.     

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here