Kunker Kasad dan Ketum Persit KCK ke Akmil untuk Memberi Pengarahan dan Melihat Renovasi Barak

Kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa ke Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, dalam rangka melihat renovasi furniture barak, dan ruang belajar Taruna Akmil tingkat pertama di Gedung Flat 4 dan 5, yang direnovasi menjadi lebih efisien dan modern, serta memberikan pengarahan kepada seluruh Taruna Akmil, dan pengasuh.      

  Didampingi Panglima Kodam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto, serta Gubernur Akmil, Mayjen TNI Candra Wijaya, beserta Jajarannya. Juga ikut mendampingi melihat renovasi tersebut. Kasad menjadi ikut mendesain langsung dari bentuk lemari, hingga tempat tidur bagi para Taruna/Taruni Akmil.       

Dikesempatan yang sama Jenderal TNI Andika Perkasa, beserta Ibu Hetty Andika Perkasa menemui seluruh pengasuh dan Taruna-Taruni Akmil di Stadion Sapta Marga, untuk memberikan pengarahan serta cenderamata berupa jam tangan. Sebelum memberikan pengarahan.       

“Mungkin ini dulu lah kasih hadiah dulu, Mah yang tingkat 4 mau lulus ini boleh langsung, kelapangan ini ada hadiah souvenir, kenang-kenangan dari saya,” ujar Kasad.       

Setelah proses pembagian Kasad dan Ketum Persit KCK kepada seluruh taruna khususnya tingkat IV, yang akan diwisuda pada tanggal 5 Juli 2021. Agar memberikan yang terbaik untuk keluarga, TNI Angkatan Darat, serta bangsa Indonesia.       

“Jadi pesan saya, yang sekarang dilakukan jaga diri karena kalau rekan-rekan berdinas sampai dengan pensiun yang untung adalah Angkatan Darat juga, kami sudah keluar uang untuk rekan-rekan semua direkrut sampai dididik oleh karena itu kami tidak ingin kehilangan rekan-rekan, kita berharap semoga semuanya sukses semua punya harapan yang sama,” ujar Kasad.       

Ibu Hetty Andika Perkasa juga mengingatkan, sebagai sosok seorang ibu.       

“Jangan kecewakan orang tua kalian ingat pesan ibu, jangan kecewakan,” tegas Ketum Persit KCK.       

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TERPOPULER

BERITA TERKAIT

Bingung Varian Virus Corona, Kenali Gejalanya

Sejak akhir tahun 2020, kita dibingungkan dengan virus Corona telah bermutasi dan muncul menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Untuk membedakan varian-varian tersebut para ahli telah mengidentifikasi dari gejala-gejalanya.

Gerimis, Korem 143/HO Bergerak Bagi Bansos di Sultra

Di tengah gerimis hujan, Korem 143/HO bergerak serentak membagikan paket Bantuan Sosial (Bansos) bagi masyarakat terdampak Pandemi COVID -19 di Sultra.

Kapten Inf Kirimanto, Prajurit TNI AD yang Selalu Berjuang dan Menjadi Sosok Kebanggaan Keluarga

Setelah sekian lama mengalami gangguan syaraf kejepit di kedua kakinya, Kapten Inf Kirimanto (46) memiliki harapan untuk sembuh setelah dirinya diperintahkan untuk dioperasi oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Korem 143/HO Salurkan 24 Ekor Hewan Kurban

Meski tidak dilaksanakan kegiatan shalat Idul Adha berjamaah, Korem 143/HO tetap melaksanakan pemotongan dan penyaluran daging 24 ekor hewan kurban.